Sabtu, 05 Januari 2013

Singapore Trip - Day 2 (28 October 2012)

Hihi, dasar penulis pemalas ^^
Mau nuliskan perjalanan aja memakan waktu berbulan-bulan. Alasannya sih klise : sibuk, nggak ada waktu, dll.
Kalau saja nggak ingat kalo catatan ini (mungkin) penting buat anak-anakku kelak, rasanya malas deh menuliskannya.

OK. Hari kedua. Minggu, 28 Oktober 2012.

Kami janjian ama Lisa, untuk ketemuan di Vivo City Mall. Nanti, dari situ kami akan naik cable car menuju Sentosa Island. Konon, di sana banyak permainan yang seru buat anak-anak (dan nggg ... ternyata ya biasa-biasa aja, haha).

Kami sampai di Vivo City sekitar pukul 11.00 siang. Dan saat saya telpon Lisa, ternyata dia masih hoaahmm dan bilang mau agak telat aja. Dia menyuruh kami untuk keliling-keliling mall aja dulu. Waduh, keliling mall adalah sesuatu yang tidak saya sukai. I don't like malls.

Tapi ya sudahlah. Akhirnya kami ngider-ngider. Dan berdasarkan informasi dari Febi, ada permainan air gratis di lantai atas. Kami pun ngubek-ngubek mencari, biar anak-anak gak bosen. Dan tralala ... ketemu deh. Lumayan lah untuk sedikit menghibur anak-anak. Meski, Edgard tak terlalu menikmatinya. Wajahnya cemberut melulu. Mungkin karena kepanasan.







Nah, setelah puas main-main, kami memutuskan untuk jalan-jalan dulu di sekitar situ. Baru kemudian lunch di pujasera di lantai satu (Kopi Tiam Pujasera, dekat dengan pintu masuk Vivo City mall dari MRT station).



Akhirnya, saat yang ditunggu pun tiba! Kami ketemu Lisa, dan kami menuju counter cable car untuk antre tiketnya. Harganya mahal bok! Untuk dewasa, SG$ 29, dan untuk anak-anak, SG$ 20an. Untung, dibayari Lisa (thanks a bunch to her!)





Dan here we go, perjalanan kami menuju ke Sentosa Island dengan menggunakan cable car pun, dimulai. Isman pun mulai grogi. Sedikit-sedikit melongok ke bawah, dan berdoa agar cepat sampai :)

Overall, anak-anak menikmati perjalanan ini.







Setelah sampai di Sentosa Island, kami pun mencari tiket untuk 4 permainan (bebas, terserah mau milih mainan apa). Dan, lagi-lagi Lisa yang bayarin ^^
Entah apa yang harus kulakukan untuk membalas kebaikan hatinya Lisa.
Sementara anak-anak dan Isman main, aku dan Lisa duduk-duduk sambil makan es krim, serta ngobrol banyak hal nggak penting. Persis yang kami lakukan saat kami masih SMA dulu.






















Setelah puas berputar-putar di Sentosa, kami pun pulang kembali ke Singapore. Lalu jalan-jalan di Orchard, sambil makan es krim potong ^^

Dari Orchard, kami naik taksi kembali ke hotel, dan langsung tidur. Zzzzz.

Hari ke-3, rencananya adalah Universal Studio dan Singapore Flyer :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Happy blogwalking, my dear friends ^^