Rabu, 29 April 2015

Intip isi buku "Princess Shalehah" yuk. Ini buku duet bareng Ina Inong ^^



Ketika beberapa penulis sibuk mengumpat seri princess-princess dari luar negeri, saya nggak mau ikut-ikutan.
Buat saya, untuk apa mengumpat kalau kita nggak melakukan sesuatu.
Saya ingin melakukan sesuatu, meski itu hanya secuil.
Saya ingin menjadi lilin, yang menerangi kegelapan, meski hanya samar-samar.

Anak-anak, terutama cewek, amat suka princess-princess-an. Kita tak bisa memungkiri hal itu. Meski anak saya cowok, tapi saya tahu bener betapa "heboh"nya anak cewek kalau melihat segala hal yang berbau princess.

Dari situ saya berpikir, mengapa saya tidak menyediakan bacaan princess yang sekaligus menanamkan akhlak Islami pada anak-anak?
Menjadi seorang princess, tidak harus identik dengan cantik, mewah, sombong, dan kaya raya.

Seorang princess, adalah manusia biasa yang tetap harus taat pada Allah SWT.

Kali ini, saya menggandeng teman baik saya, Ina Inong, untuk mendampingi saya menulis buku ini.
Siapa tak kenal Ina Inong? Imajinasinya luar biasa ^^

Yuk, dibeli di seluruh toko buku Gramedia. Bisa juga didapatkan di Gramedia online dengan diskon 15%.

Judul buku  : Princess Shalehah 1 (bakal ada yang ke-2 lho)
Penulis        : Dian K dan Ina Inong
Illustrator    : Innerchild Studio
Jumlah hal  : 105 halaman full color
Harga          : Rp85,000 


Kita intip isinya yuk ^^  daaan monggo dibeli di Gramedia terdekat ^^

























4 komentar:

  1. alhamdulillah akhirnya nongol juga, pas baca proof aku udah setengah lupa isi cerita-ceritanya. Sampe kupikir, ini beneran yang kutulis... bagus banget yak hahaha... batinku ah diedit cece nih, jadi keren gini, terima kasih cece Dian *nada klinik Tong Fang*

    BalasHapus
  2. Memang gitu kok, Momih. Kalau baca proof, aku juga suka takjub sendiri. Ini kapan nulisnya ya? Kok baguuus banget ceritanya (wkwkw pede tingkat dewi).

    nggak ah, aku nggak edit kok. Jadi, simpan terimakasihnya untuk si tong fang yaa. Ayo, kapan nulis duet lagi.

    BalasHapus
  3. Halo Tante Dian. aku udah baca dan buat resensinya.
    di comment ya. ini linknya: http://vivi-savitri.blogspot.com/2015/06/resensi-princess-shalehah-1.html

    BalasHapus
  4. mau beli langsung di sini bisa nggak ya?

    BalasHapus

Happy blogwalking, my dear friends ^^