Jumat, 03 April 2015

Ngintip isi komik "Akhlak dalam Al Quran" yuk ^^

Sebentar lagi, komik ini akan terbit.  Alhamdulillah, horee ^^

Komik ini dikerjakan dengan cakepnya oleh Mas Wawan Kungkang, berdasarkan storyline yang saya buat bersama Aan.

Ceritanya, Aan ngajakin saya bikin komik lagi, menyusul kesuksesan komik "Sunnah itu Mudah" yang terjual 1600 an copies dalam waktu empat atau lima bulan (ya sekitar segitulah, pokoknya ga sampai satu semester. CMIIW, Aan).

Saya suka kerja bareng Aan. Dia pinter, hihihi. Selain itu, rajin. Tau-tau udah selesai saja naskahnya. Padahal, Aan kan sibuk jadi freelance editor juga. Mommy rempong juga tuh.

Singkat cerita, inilah covernya. Taraaaa ...

Mas Wawan membuat komiknya dengan amat lucuuu. Mas Wawan ini orangnya asyik. Rajin nyolek-nyolek saya jika ada yang bikin dia galau. Trus, dia juga pinter berinisiatif menciptakan adegan yang heboh, lucu, dan lebay. Kadang saya malah nggak mikir segitunya. Pokoknya doi mah all out deh.

Penasaran apa dan gimana isi komik ini? Mau kukasih bocoran satu cerita? Tapi janji, beli yaaa. Cetakan pertama buku ini akan diluncurkan sebanyak 7500 copies, mengingat besarnya animo masyarakat akan buku Islami yang mudah dicerna anak-anak (juga dewasa nih).

Ini contoh satu cerita ya.



Semoga cerita-cerita dalam komik ini, bisa menyemangati anak-anak (juga orangtuanya nih) untuk berakhlak yang baik, sesuai tuntunan ajaran Islam yang indah ^^


12 komentar:

  1. Yg buku pertama aku kasih siapa ya, hihiii
    Ponakan banyak harusnya aku simpan aja di rumah, trus giliran baca ya. Yg ini mupeng, lucuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mbak Wati, iya nih yang ini lebih lucu. Ilustrasinya tuh, jahiiiil banget. Mosok biskuit khong guan jadi biskuit khong gaul :)

      Hapus
  2. Mbak Diaaaan kalo dah tayang aku beli yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah edar Kak Tanti. Aku belum buka PO, bisa ke Aan Diha saja deh karena dia lagi open PO. Atau ke Gramedia online diskon 15% loh

      Hapus
  3. Aih. Menarik banget isinya. Jadi kepingin beliin buat ponakanku deeeeh. :D

    BalasHapus
  4. Aih. Menarik banget isinya. Jadi kepingin beliin buat ponakanku deeeeh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii, maaf telat banget balasnya :p

      Makasih ya, semoga ponakannya suka. Kiss kiss ^^

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Mbak Dian, ini reviewku yaaa tentang buku ini :) http://restandrelaxbooks.blogspot.com/2015/05/buku-komik-akhlak-al-quran-yang-tidak.html

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. MBA ijin save buat sebar komik nya supaya orang tau baha pentingnya ilmu agama itu

    BalasHapus

Happy blogwalking, my dear friends ^^