Kamis, 16 Agustus 2012

Si Miskin vs Si Kaya --> Multiply June 02, 2008


Posted by Dian on Jun 2, '08 3:12 AM for everyone
Kalo lagi ke Mall, anak saya si Edgard suka main di Kingdom..semacam playland gitu lah..satu jam bayar 20rebu. Tempatnya besar, mainannya banyak, saya rasa worth lah bayar segitu, sekalian biar dia menyalurkan ke aktif annya.
Suatu saat, saya ke alun2 Sidoarjo. Oh ternyata di alun2 ada playland juga lho..dan taripnya adalah 2ribu SEPUASNYA.
Saya hanya ternganga-nganga, dan hanya sedikit was2 , khawatir kalo anak saya ketularan penyakit apa gitu, pilek, batuk, ISPA, penyakit kulit dll. Tapi setelah saya pikir2 lagi..memangnya di Kingdom kagak ada yang batuk,pilek,ISPA? Mungkin kalo kudisan kagak ya, soalnya kalo anak orang kaya mandinya pake sabun wangi..hahahaha.
Bagi saya, yang penting anak2 tidak kehilangan hak2 nya untuk bermain. Ternyata di tengah2 kesulitan ekonomi, bermain di playland amat terjangkau. Pelajaran buat saya, jangan selalu melihat ke atas, tp lihat juga ke bawah. Jangan lihat anak teman yang always pake baju2 bermerk (ada yang kesindir gak??), tp juga beli baju di alun2. Sudah disablon pake nama, harga cuman 12rb/stel. Hebat euy...
Mau miskin, mau kaya, semua happy dengan caranya sendiri2..setuju????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Happy blogwalking, my dear friends ^^