Kamis, 16 Agustus 2012

Transformasi, "Menjadi Tua --> Multiply June 02, 2008


Posted by Dian on Jun 2, '08 1:38 AM for everyone
Baru-baru ini, saya menyadari kalo lengan saya sudah tak kencang lagi. Seorang teman mengatai saya "Mbok kamu itu latihan pake barble, dijamin dalam seminggu lenganmu pasti kencang. Isman bisa kagum"
Teman saya itu mengatakan bahwa lengan saya seperti lengan ibu dan ibu mertuanya...hehe..istilahnya adalah lengan agar-agar.

Hehe, to be honest, saya bukan orang yang peduli dengan penampilan fisik saya, dalam artian saya tidak peduli dengan kerutan yang muncul di wajah, saya tidak peduli dengan kulit yang mengendur dsb. Bagi saya, itu adalah proses alam yang harus terjadi, dan saya sama sekali tidak pernah merasa khawatir. Apalagi jika dikaitkan dengan rasa sayang suami kepada saya...wah..jauuuhh deh. Suami saya pernah bertanya kepada saya "Apakah kamu takut menjadi tua dan keriput?" Ketika itu saya menjawab dengan tegas "TIDAK", suami saya tersenyum dan berkata "Itu yang ingin aku dengar dari mulutmu".
Yang lebih saya khawatirkan adalah jika saya menjadi sakit2 an, jadi saya lebih menjaga fisik saya bukan dalam artian kecantikan, tp lebih ke organ dalam. Seperti ketika hasil test menunjukkan saya positif terkena osteoporosis, saya langsung giat minum susu dan rajin berolah raga (seminggu 3x aerobic). Saya tidak mau di masa tua saya berjalan dengan terseok2 gara2 osteo. Jadi saya bukan aerobik karena ingin langsing, tp karena ingin sehat.

Apakah dengan mempercantik diri/fisik akan membuat suami dan anak2 saya lebih mencintai saya? Jawabannya adalah TIDAK. Anak2 saya akan lebih mencintai saya jika saya lebih smart, bisa menjadi apa yang mereka inginkan (teman gila2 an, tukang dongeng, ibu dll) dan suami saya akan lebih mencintai saya jika saya bisa lebih mendengarkan dan menjadi partner yang sejajar dengan dirinya, tidak lebih rendah dan tidak lebih tinggi.

Tapi tentunya saya tidak masalah jika banyak perempuan yang mengandalkan perawatan2 di salon utk menjaga ke"muda"annya..tentu aja mereka berhak untuk itu. Tapi lucu juga jika ada wanita cantik dan muda tapi ketika mencoba bangkit dari duduk,encoknya kambuh..Hahahaha..so what do you think girls??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Happy blogwalking, my dear friends ^^