Kamis, 16 Agustus 2012

A Baby Girl Named Holy was born yesterday --> Multiply June 5, 2008

!!
Posted by Dian on Jun 5, '08 8:31 PM for everyone
Tit tit..kemaren pagi SMS ku berbunyi. Dari mamah, isinya aneh "Mbwee, kamu cuti hari ini napa, Kiki (red:Kiki=kakak perempuanku) pecah ketuban mau ops ga ada yang nunggu"
Walah, opo iki maksude. Kutelpon mamahku, di seberang sana suaranya panik "Mbuh wes mbuh...mamah bingung, pokoke hari ini kamu ga usah kerja, tunggonano Kiki, mamah gak isa" (Red: Mamamah tinggal di Semarang).

Lo, saya gak kerja hari ini sih ga masalah, tapi yang jelas dong, saya harus ke RS mana? RKZ ato Klinik Lombok 22? Karena setau saya si Kiki belum memutuskan mau melahirkan dimana. Mamah cuma menjawab ketus "MBOH"

Wah, gajah mangan kawat alias gawat. Kiki kutelpon, gak angkat2..HP, Flexi, Fren, ga diangkat semua. Kutelpon Flexi bojoe, eh yang njawab operator "The number you are calling is restricted and can only be bla bla" Gak tau deh, pokoknya ga isa dihubungi.
Akhirnya setelah terus menerus telpon, Kiki angkat HP nya, suaranya kaco banget "Haduh,,gak kuat aku...sakit...haduhhh" . Singkat tapi cepat, langsung kutanya "kamu dimana?" LOMBOK, jawabnya. OK, saya cuman perlu tau itu.

Dari rumah saya di Sidoarjo ke Lombok 22 perlu waktu 1 jam, saya mandi dulu dan kemudian berangkat. Sampai disana, ternyata sudah selesai operasinya, bayinya sudah lahir, cewek, cuantiiikkkk sekali. Namanya Katharina Holy Tandiono. Kiki baek2 saja, pas saya masuk ke kamarnya, dia masih menggigil kedinginan.

Karena semuanya serba mendadak, maka dia ke RS juga gak bawa apa2. Tidak bawa daster, gurita, sabun, odol, pembalut, minyak kayu putih dll. Jadinya saya mondar mandir beli ini dan itu, sambil menulis catatan apa saja yang perlu dibeli suaminya. Seharian kemaren saya menjadi sekretaris Kiki, menjawab SMS yang masuk, banyak nasabah (Red: Kiki kerja di bank Mega sebagai Team Leader) yang SMS menanyakan ini dan itu. Ada juga staff2 bank Mega yang juga tanya ini dan itu. Telpon juga terus berdering2, maklum karena Kiki tidak sempat beri tahu ke kantor kalo dia sudah melahirkan. Jadi orang2 kantornya juga bingung kenapa dia ga masuk hari itu.

Selidik punya selidik, ternyata hari sebelumnya dia meeting seharian di kantor pusat Darmo dan dia turun tangga by sikil, not by elevator. Meeting sampai jam 7 malam, pulang rumah katanya masih OK2 aja masak2 ama suaminya. eh tau2 jam 12 malam sudah ngompol2 alias ketuban pecah. Rencananya Sabtu besok ini dia baru mau ke toko bayi beli2 perlengkapan dan juga mau siapkan tas koper nya untuk perlengkapan bersalin. eh ternyata Tuhan punya kehendak lain. Bayi yang semestinya lahir mid of July harus lahir kemaren, syukurlah bayinya sehat dan tidak kurang suatu apapun. Beratnya pun cukup, 2.66kg dengan panjang 48cm.

Tuhan Maha Besar, semuanya indah pada waktunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Happy blogwalking, my dear friends ^^